KEMENTERIAN ESDM REPUBLIK INDONESIA
BADAN PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA ESDM
PUSAT PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA APARATUR



Pelatihan Time Management Angkatan III Bandung, 12 Oktober 2022

  • Rabu, 12 Oktober 2022
top news image

Selasa, 12 Oktober 2022, Pelatihan Time Management Angkatan III resmi dibuka oleh Timtim Tauhidin selaku koordinator Penyelenggaraan Diklat dan Sarana Prasarana. Pelatihan yang diselenggarakan pada tanggal 12 s.d. 18 Oktober 2022 difasilitasi oleh para pengajar dari Universitas Telkom dan Widyaiswara PPSDM Aparatur, dengan jumlah peserta sebanyak 36 orang ASN KESDM.


Materi pelatihan yang diajarkan adalah: Pengantar Manajemen Waktu, Konsep Waktu, Jenis Manajemen Waktu, Mengelola Diri dan Keterampilan Manajemen Waktu.


Timtim Tauhidin menyampaikan dalam sambutannya, bahwa setelah mengikuti Pelatihan Time Management Angkatan II ini, diharapkan peserta akan memiliki kemampuan mengelola waktu secara efektif dan efisien sesuai tuntutan perkembangan organisasi. 


Proses pengembangan SDM yang diharapkan dalam pelaksanaan pelatihan ini yaitu dalam rangka menuju kondisi organisasi dan individu yang dihendaki dengan mendasarkan kepada kecepatan, ketepatan dan kemajuan perkembangan lingkungan strategis.

Lainnya

image
Memahami BerAKHLAK Lebih Dalam

  • Rabu, 23 Februari 2022
image
PPSDM Aparatur Gelar Distance Learning : “Change Management & Acquisition” Batch II di Pertengahan September 2021

PPSDM Aparatur Gelar Distance Learning : “Change Management & Acquisition” Batch II di Pertengahan September 2021

  • Rabu, 15 September 2021