KEMENTERIAN ESDM REPUBLIK INDONESIA
BADAN PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA ESDM
PUSAT PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA APARATUR



PPSDM Aparatur Ikut Peringati HUT Pertambangan dan Energi ke 77

  • Senin, 26 September 2022
top news image

Dalam rangka memperingati dan menyemarakan HUT Pertambangan dan Energi ke 77 yang akan jatuh pada tanggal 28 September 2022, PPSDM Aparatur ikut memeriahkan dengan mengadakan kegiatan-kegiatan yang positif dan bermanfaat bagi para pegawai dan masyarakat sekitar. PPSDMA hari ini Senin (26/09) menggelar kegiatan donor darah, bazar murah dan sunatan masal untuk anak-anak pegawai dan warga masyarakit sekitar kantor. Kegiatan sunatan masal diadakan di dalam kantor PPSDMA dan area parkir untuk untuk acara bazar murah.

Kepala PPSDMA, Bambang Utoro, dalam sambutannnya menyatakan PPSDMA akan terus memberikan manfaat dan hal-hal yang positif kepada para pegawai dan para warga sekitar kantor PPSDMA. “PPSDMA yang merupakan bagian dari KESDM dalam kaitan dengan HUT PE ke 77 akan terus memberikan hal-hal yang positif dan bermanfaat untuk para pegawai dan juga masyarakt sekitar kantor PPSDMA.

Ia juga menyatakan rasa terima kasih kepada para orang tua yang telah membawa anak-anaknya untuk mengikuti khitanan masal di PPSDMA.

Kepala Bagian Umum juga menyediakan bingkisan cendera mata yang diserahkan secara simbolis kepada anak-anak peserta khitanan.

PPSDMA akan terus ikut andil dalam menyemarakkan HUT PE dengan menggelar kegiatan-kegiatan yang bermanfaat dan positif bagi masyarakat.