KEMENTERIAN ESDM REPUBLIK INDONESIA
BADAN PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA ESDM
PUSAT PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA APARATUR



PELATIHAN ACHIEVEMENT MOTIVATION TRAINING ANGKATAN VI BANDUNG, 2 JUNI 2022

  • Jumat, 03 Juni 2022
top news image

Motivasi ternyata dapat mendorong meningkatkan kompetensi sekaligus menciptakan kinerja tinggi melalui kombinasi peningkatan motivasi dan kompetensi. Achievement Motivation adalah pengembangan diri khususnya dalam hal peningkatan motivasi berprestasi yang dikembangkan di dalam unit organisasinya.


Pusat Pengembangan SDM Aparatur Kembali menyelenggarakan Pelatihan Achievement Motivation Training Angkatan VI, dilaksanakan selama 5 (lima) hari kerja di mulai pada tanggal 2 s.d. 8 Juni 2022, dengan metode pelaksanaan distance learning mengunakan media pembelajaran Zoom meeting KUBIK Leadership. Narasumber dan fasilitator penyelenggaraan berasal dari KUBIK Leadership.


Peserta Pelatihan adalah Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral berjumlah 29 (dua puluh sembilan) orang.


Diharapkan setelah mengikuti pelatihan ini, peserta mampu menyelesaikan tugas dengan tuntas dan teliti mengacu pada SOP, Menerima masukan, mengikuti contoh cara bekerja yang lebih efektif, efisien di lingkungan kerjanya, menetapkan dan berupaya mencapai standar kerja pribadi yang lebih tinggi serta Mencari, mencoba metode kerja alternatif dan memberi contoh kepada orang - orang di unit kerjanya.