KEMENTERIAN ESDM REPUBLIK INDONESIA
BADAN PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA ESDM
PUSAT PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA APARATUR



PPSDMA dalam memperingati HUT Pertambangan dan Energi ke 78 dan HUT PPSDMA yang ke 6

  • Selasa, 26 September 2023
top news image

Dalam rangka turut memeriahkan HUT Pertambangan dan Energi ke 78, PPSDM Aparatur melaksanakan beberapa kegiatan di Cisolok Sukabumi yaitu edukasi dan sosialisasi mitigasi bencana ke siswa SDN 1 Cisolok dan SMK Samudra Cisolok, khitanan massal, bazzar murah bagi masyarakat Cisolok serta pelepasan dan pemberian cinderamata bagi pegawai PPSDM Aparatur yang purnabakti.


Kegiatan dilaksanakan pada tanggal 23 September 2023 di Cisolok, Sukabumi dan diikuti oleh puluhan pegawai dan warga sekitar Kampus Lapangan Cisolok.


Kepala Desa Cisolok,  Hendi Sunardi dalam sambutannya memberikan ucapan terima kasih kepada PPSDMA yang telah memberikan kontribusi dengan mengadakan berbagai kegiatan sosial di desanya. 


Sementara itu Kepala PPSDMA Bambang Utoro mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan sehingga beberapa kegiatan sosial dapat berjalan dengan baik. 


Ia juga menegaskan PPSDMA akan melaksanakan kegiatan sosial serupa di tahun-tahun mendatang.


PPSDMA sebagai unit di KESDM akan terus memberikan sumbangsih dan kontribusi yang positif kepada masyarakat umum.

Lainnya

image
Berkenalan dengan Net Zero Emission

  • Selasa, 15 Februari 2022
image
Pembukaan Diklat Kepemimpinan Tingkat III di Lingkungan KESDM

Jakarta - Menteri ESDM Ignasius Jonan memberikan arahan pada acara Pembukaan Diklat Kepemimpinan Tingkat III hari Senin (5/3) di Gd. Sekreatriat Jenderal KESDM

  • Senin, 05 Maret 2018