KEMENTERIAN ESDM REPUBLIK INDONESIA
BADAN PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA ESDM
PUSAT PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA APARATUR



PELATIHAN ACHIEVEMENT MOTIVATION ANGKATAN V BANDUNG, 24 MEI 2022

  • Selasa, 24 Mei 2022
top news image

“Lakukan pekerjaan yang sulit dulu. Pekerjaan mudah akan mengurus diri mereka sendiri.” (Dale Carnegie)


Motivasi ternyata dapat mendorong meningkatkan kompetensi seseorang sekaligus menciptakan kinerja tinggi melalui kombinasi peningkatan motivasi dan kompetensi.

Pusat Pengembangan SDM Aparatur kembali mengadakan Pelatihan Achievement Motivation Angkatan V, dilaksanakan selama 5 (lima) hari kerja di mulai pada tanggal 24 s.d. 31 Mei 2022, dengan metode pelaksanaan distance learning mengunakan media pembelajaran Zoom meeting KUBIK Leadership.


Peserta Pelatihan adalah Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral berjumlah 25 (dua puluh lima) orang, dengan Narasumber dan fasilitator penyelenggaraan berasal dari KUBIK Leadership.


Dalam sambutan Kepala Pusat Pengembangan SDM Aparatur yang pada kesempatan ini diwakili oleh Koordinator Penyelenggaraan Diklat, Timtim Tauhidin PS, menyampaikan bahwa setelah mengikuti pelatihan ini, peserta mampu menyelesaikan tugas dengan tuntas dan teliti mengacu pada SOP, Menerima masukan, mengikuti contoh cara bekerja yang lebih efektif, efisien di lingkungan kerjanya, menetapkan dan berupaya mencapai standar kerja pribadi yang lebih tinggi serta Mencari, mencoba metode kerja alternatif dan memberi contoh kepada orang - orang di unit kerjanya.