KEMENTERIAN ESDM REPUBLIK INDONESIA
BADAN PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA ESDM
PUSAT PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA APARATUR



PPSDM Aparatur Adakan Pelatihan Excellent Service Angkatan IV

  • Selasa, 07 Februari 2023
top news image

Sadar akan pentingnya pelayanan prima, PPSDM Aparatur mengadakan Pelatihan Excellent Service Angkatan IV. Pelatihan ini diikuti oleh belasan pegawai di lingkungan KESDM.

 

Tujuan dari penyelenggaraan Pelatihan Pelayanan Prima ini adalah untuk meningkatkan kemampuan bagi pegawai dalam memberikan pelayanan secara excellent/prima kepada pelanggan yaitu pelayanan yang terbaik dan memenuhi harapan dan kebutuhan pelanggan

 

Kepala Pusat dalam sambutannya menyatakan peningkatan kualitas pelayanan public di unit-unit kerja Kementerian ESDM perlu ditingkatkan agar perilaku pemberi pelayanan dalam berinteraksi dengan penerima layanan dilakukan sesuai standar sehingga dapat menciptakan kepuasan penerima pelayanan publik di  organisasi/unit kerja.

 

Ia juga menambahkan menciptakan sumber daya yang profesional adalah Langkah terbaik untuk meningkatkan dan menciptakan service excellent  di organisasi/unit kerja.

 

Pelatihan ini akan diselenggarakan dalam beberapa angkatan karena pentingnya pelatihan ini untuk meningkatkan kompetensi pelayanan prima bagi pegawai KESDM.