Sadar akan pentingnya pelayanan prima, PPSDM Aparatur
mengadakan Pelatihan Excellent Service
Angkatan IV. Pelatihan ini diikuti oleh belasan pegawai di lingkungan KESDM.
Tujuan dari penyelenggaraan
Pelatihan Pelayanan Prima ini adalah untuk meningkatkan kemampuan bagi pegawai
dalam memberikan pelayanan secara excellent/prima kepada pelanggan yaitu
pelayanan yang terbaik dan memenuhi harapan dan kebutuhan pelanggan
Kepala Pusat dalam
sambutannya menyatakan peningkatan kualitas pelayanan public di unit-unit kerja
Kementerian ESDM perlu ditingkatkan agar perilaku pemberi pelayanan dalam
berinteraksi dengan penerima layanan dilakukan sesuai standar sehingga dapat
menciptakan kepuasan penerima pelayanan publik di organisasi/unit kerja.
Ia juga menambahkan menciptakan
sumber daya yang profesional adalah Langkah terbaik untuk meningkatkan dan
menciptakan service excellent di organisasi/unit kerja.
Pelatihan ini akan diselenggarakan dalam beberapa
angkatan karena pentingnya pelatihan ini untuk meningkatkan kompetensi
pelayanan prima bagi pegawai KESDM.