KEMENTERIAN ESDM REPUBLIK INDONESIA
BADAN PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA ESDM
PUSAT PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA APARATUR



PENUTUPAN PELATIHAN ESQ ANGKATAN VIII

  • Senin, 13 Juni 2022
top news image

Pelatihan ESQ Angkatan VIII yang dilaksanakan selama 3 (tiga) hari yang dimulai pada tanggal 6 - 8 Juni 2022, telah resmi ditutup. Pelatihan yang diikuti oleh 28 (dua puluh delapan) orang ASN dari Lingkungan Kementerian ESDM tersebut dilaksanakan secara distance learning mengunakan media pelatihan Zoom Meeting ACT Consulting yang difasilitasi para pengajar dari ACT Consulting dan PPSDM Aparatur Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral.

Dalam sambutan penutupannya, Kepala Pusat berharap para peserta dapat mengimplementasikan pengetahuan, keterampilan dan sikap/perilaku yang diperoleh untuk meningkatkan seluruh potensi dirinya untuk kehidupan dan pekerjaan yang lebih produktif, lebih aktif dan lebih berhasil sehingga dalam mencapai tujuan organisasi diharapkan dapat selaras dengan tujuan individu di unit kerja masing-masing.

Pelatihan ESQ Angkatan VIII ini bertujuan membentuk karakter tangguh yang memadukan konsep kecerdasan intelektual, kecerdasan emosional, dan kecerdasan spiritual secara terintegrasi sehingga berpotensi pada peningkatan moral, kualitas kerja dan dapat mencapai nilai-nilai ASN BerAKHLAK.

Lainnya

image
Seminar Golden Hand Shake

Bandung (16/11), Kegiatan Seminar Golden Hand Shake bertempat di PPSDM Aparatur dengan pembicara Endang Trido Rubyati S

  • Jumat, 17 November 2017
image
Penutupan Magang Tingkat Manajerial PT. Timah

Penutupan Magang Tingkat Manajerial PT. Timah

  • Jumat, 19 Juli 2019