KEMENTERIAN ESDM REPUBLIK INDONESIA
BADAN PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA ESDM
PUSAT PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA APARATUR



PELATIHAN PELAYANAN PUBLIK BANDUNG, 8 JUNI 2022

  • Senin, 13 Juni 2022
top news image

Dengan adanya Core Value ASN BerAkhlak diharapkan setiap ASN di lingkungan KESDM memiliki semboyan dan semangat yang sama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Harapan ini juga didukung dengan diresmikannya employer branding ASN “Bangga melayani bangsa.”


Sejalan dengan branding ASN BerAkhlak Bangga Melayani Bangsa yang mempunyai nilai dasar “berorientasi pelayanan”, hal tersebut mengingatkan bahwa ASN yang dikenal sebagai abdi negara telah bertransformasi menjadi pelayanan publik. 


Pusat Pengembangan SDM Aparatur menyelenggarakan Pelatihan Pelayanan Publik yang dilaksanakan selama 5 (lima) hari kerja dimulai pada tanggal 8 s.d. 14 Juni 2022, dengan mengunakan media pembelajaran Aplikasi e-Learning SMILE PPSDM Aparatur dan Zoom Meeting PPSDM Aparatur. Pelatihan ini diikuti oleh 10 (sepuluh) orang ASN di lingkungan KESDM, difasilitasi oleh Pengajar dari PPSDM Aparatur. 


Kepala Pusat Pengembangan SDM Aparatur, A. Susetyo Edi Prabowo, dalam sambutan Pembukaan menyampaikan bahwa setelah mengikuti Pelatihan Pelayanan Publik diharapkan peserta mampu meningkatkan kualitas pelayanan publik serta tersedianya penyelenggara pelayanan publik yang memiliki pengetahuan keterampilan dan sikap perilaku dalam suatu sistem tata kelola penyelenggaraan manajemen pelayanan publik.

Lainnya

image
Pembukaan Diklat Kepemimpinan Tingkat III di Lingkungan KESDM

Jakarta - Menteri ESDM Ignasius Jonan memberikan arahan pada acara Pembukaan Diklat Kepemimpinan Tingkat III hari Senin (5/3) di Gd. Sekreatriat Jenderal KESDM

  • Senin, 05 Maret 2018