KEMENTERIAN ESDM REPUBLIK INDONESIA
BADAN PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA ESDM
PUSAT PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA APARATUR



Pelatihan Kepemimpinan Tingkat III oleh Korps Marinir Resmi Ditutup

  • Kamis, 20 Juni 2019
top news image

(20/06/19) Pelatihan Kepemimpinan Tingkat III dengan jumlah total peserta 20 orang secara resmi ditutup hari ini Kamis (20/06/19) oleh Wadan Yon 4 Mayor Adid Kurniawan Wicaksono di Ruangan Rekreasi Yon 4 Marinir Komplek Korps Marinir Cilandak. Pelatihan berlangsung selama 4 hari dan berlangsung padat mulai dari pagi sampai malam hari.

PPSDMA yang diwakili oleh M. Adis, Kabid Penyelenggaraan dan Sarana Diklat,  menyatakan pelatihan kepemimpinan oleh Korps Marinir ini merupakan rangkaian kegiatan pelatihan dan bertujuan untuk meningkatkan motivasi dan menggembleng mental dan fisik para pejabat administrator (eselon III) agar dapat lebih mengoptimalkan kinerjanya di tempat kerjanya masing-masing.

 ‘’Pelatihan kepemimpinan oleh Marinir ini adalah sebuah rangkaian pelatihan dan sengaja dirancang untuk meningkatkan motivasi para pejabat serta menggembleng fisik dan mental para pejabat agar lebih optimal kinerjanya,” ungkapnya.

Selain itu, M. Adis juga menyampaikan apresiasi yang tinggi dari Kepala BPSDM ESDM kepada para pejabat yang telah bersedia mengikuti pelatihan kepemimpinan oleh Korps Marinir dengan sungguh-sungguh dan bersemangat.

“”Bapak Kepala BPSDM ESDM menyampaikan apresiasinya kepada para peserta yang telah bersedia mengikuti pelatihan kepemimpinan oleh marinir ini dengan sungguh-sungguh dan penuh semangat, yang tentunya akan menguras fisik dan mental anda-anda semuanya,” ujarnya. (DA)