KEMENTERIAN ESDM REPUBLIK INDONESIA
BADAN PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA ESDM
PUSAT PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA APARATUR



PELATIHAN EFFECTIVE INTERPERSONAL SKILLS IN BUSINESS COMMUNICATION ANGKATAN XIII BANDUNG, 3 OKTOBER 2022

  • Senin, 03 Oktober 2022
top news image

Senin, 3 Oktober 2022, Kepala Pusat Pengembangan SDM Aparatur, yang diwakili oleh Timtim Tauhidin selaku koordinator Penyelenggaraan Diklat dan Sarana Prasarana secara resmi membuka Pelatihan Effective Interpersonal Skills in Business Communication Angkatan XIII. Pelatihan dilaksanakan selama 5 (Lima) hari mulai tanggal 3 s.d. 7 Oktober 2022 di PPSDM Aparatur Bandung. 


Widyaiswara PPSDM Aparatur mengemas beberapa materi pelatihan dengan menarik yaitu mencakup: Teknik Komunikasi, Etika Kerja dan Implementasi Menuju Budaya Kerja Profesional, Etika Berkomunikasi Dalam Tim, Komunikasi Dalam Manajemen Konflik dan Negosiasi yang Efektif, Everyone Communicates Few Connect, Komunikasi Organisasi yang Efektif, Effetive Interpersonal Skills in Business Communication (role playing or game).


Tujuan dari penyelenggaraan Pelatihan Effective Interpersonal Skills in Business Communication ini peserta diharapkan mampu melaksanakan effective business communication & interpersonal skills sesuai dengan bidang tugas atau jabatannya. Serta tersedianya aparatur pemerintah yang memiliki kompetensi melaksanakan komunikasi efektif untuk mendukung tugas undividu sesuai bidangnya dan untuk peningkatan kinerja organisasi.

Lainnya

image
Seminar on Biomass

Bandung (10/11), Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Aparatur menyelenggarakan Kegiatan Seminar On Biomass Energy Seminar

  • Jumat, 10 November 2017