KEMENTERIAN ESDM REPUBLIK INDONESIA
BADAN PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA ESDM
PUSAT PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA APARATUR



Benchmarking Pelatihan Kepemimpinan IV Angkatan I ke PT LEN Industri

  • Kamis, 04 April 2019
top news image

PPSDM Aparatur, dinakhodai oleh Kapus PPSDM Aparatur, melakukan patok banding (benchmarking) Pelatihan Kepemimpinan IV  ke PT LEN Industri di Jl. Soekarno Hata Bandung hari Kamis (04/04). Rombongan peserta yang berjumlah 19 orang diterima langsung oleh Direktur Keuangan dan SDM, Priadi Ekatama Sahari.

Dalam sambutannya, Kepala PPSDM Aparatur menyatakan PT LEN dipilih sebagai tempat patok banding karena perusahaan tersebut telah menerapkan best practise dan selalu berinovasi dalam menciptakan produk, mengembangkan bisnis secara berkesinambungan dalam bidang elektronika untuk industri prasarana, serta telah menunjukkan pengalaman di bidang broadcasting, jaringan infrastruktur telekomunikasi, elektronika untuk pertahanan, sistem persinyalan dan telekomunikasi kereta api dan energi terbarukan.

“PT Len Industri sengaja kami pilih sebagai patok banding dikarenakan PT LEN telah menerapkan best practice dan berpengalaman dalam menciptakan produk, mengembangkan bisnis secara berkesinambungan dalam bidang elektronika untuk industri prasarana, serta telah menunjukkan pengalaman di bidang broadcasting, jaringan infrastruktur telekomunikasi, elektronika untuk pertahanan, sistem persinyalan dan telekomunikasi kereta api dan energi terbarukan,” pungkasnya.

Kapus juga menegaskan para peserta pelatihan kepemimpinan dapat mengadopsi dan mengadaptasi keunggulan PT LEN yang sudah memiliki best practice dalam pengelolaan program.”Saya berharap para peserta diklat kepemimpinan ini dapat mengambil dan mengadaptasi keunggulan-keungulan yang ada di PT LEN karena perusahaan ini sudah melaksanakan best practice dalam pengelolaan program,” ujar pria penggemar ikan ini.

Dalam paparannya  Direktur Keuangan dan SDM, Priadi Ekatama Sahari, memaparkan Profil Perusahaan PT. LEN Industri, Manajemen Perubahan dan Tranformasi, Pengelolaan SDM dan Budaya Kerja dan Penguatan Akuntabilitas Kinerja dan Pengawasan Internal.

Setelah mendengarkan paparan, para peserta kepemimpinan mengadakan kunjungan ke tempat-tempat produksi di PT LEN. (DA)