KEMENTERIAN ESDM REPUBLIK INDONESIA
BADAN PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA ESDM
PUSAT PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA APARATUR



Wawancara oleh Tim BPS Kota Bandung di PPSDM Aparatur

  • Jumat, 05 Oktober 2018
top news image

Selamat pagi....Smart People!

(05/10/18) Dalam menilai kelayakan PPSDM Aparatur mencapai WBK/WBBM, Tim BPS (Badan Pusat Statistik) Kota Bandung mengadakan kunjungan selama dua hari (3 dan 4 Oktober 2018) sebagai bagian dari kegiatan penilaian zona integritas. Pada hari pertama tanggal 3 Oktober rombongan tim BPS sekadar mengadakan kunjungan ke lokasi lapangan untuk melihat kesiapan dan kelengkapan yang dimiliki oleh PPSDM Aparatur.

Pada hari kedua (04/10) rombongan tim BPS yang berjumlah 4 orang mengadakan serangkaian wawancara dengan beberapa peserta dan alumni diklat. Total peserta yang diwawancarai berjumlah 30 orang, 21 orang peserta diklat Teknis Pelaksana  I dan 9 orang alumni dari pelatihan latsar dan Pelatihan Kepemimpinan III dan IV.

Wawancara untuk para peserta diklat Teknis Pelaksana dilakukan secara tatap muka di Ruang Wisma Lt.4  sedangkan untuk para alumni wawancara dilakukan dengan melalui sambungan telepon. Wawancara via telepon dilakukan karena sulitnya para alumni untuk dapat menghadiri kegiatan wawancara yang sudah diagendakan.

Di akhir wawancara yang berlangsung 4 jam  dari jam 9 pagi sampai 12 siang , rombongan tim yang dipimpin oleh Ibu Sri menyatakan kepuasan dan kelegaannya karena sudah berhasil mewawancara 30 orang peserta. Selain itu para peserta juga sangat kooperatif dalam menjawab pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan para pewancara. (DA)

Lainnya

image
PLANNING SESSION 2018

  • Selasa, 09 Januari 2018
image
Apa itu Pelayanan Prima

  • Minggu, 27 Februari 2022
image
PPSDM Aparatur Adakan Planning Session

  • Kamis, 06 Februari 2020