KEMENTERIAN ESDM REPUBLIK INDONESIA
BADAN PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA ESDM
PUSAT PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA APARATUR



Tim Kehumasan PPSDMA Ikuti Bimtek Pengeloaan Media

  • Selasa, 22 Juni 2021
top news image

Pengelolaan media website dan media sosial secara terencana dan efektif menjadi perhatian serius Kepala PPSDMA dan para jajaran untuk meningkatkan branding dan citra positif kepada para stakeholders. Kepala Pusat merasa pengelolaan website dan media sosial di PPSDMA belum berjalan dengan maksimal. Oleh karena itu PPSDM Aparatur mengadakan Bimtek Pengelolaan Media bagi para staf kehumasan secara daring (online). Pelatihan secara daring ini diikuti 20 orang peserta dari tanggal 14, 17 dan 21 Juni 2021, dan difasilitasi oleh sebuah vendor pengelolaan media profesional. Bimtek 3 hari bertujuan agar para peserta mampu mengelola media baik website dan media sosial secara terencana dan efektif untuk meningkatkan citra positif organisasi.

Materi yang diajarkan mencakup : mempertajam target audiens. Mengenal karakter platform digital, pola pengelolaan informasi dan work flow serta pengembangan strategi konten dan perencanaan konten PPSDMA.

Kegiatan diisi dengan sesi paparan, sesi tanya jawab dengan para peserta dan penyusunan rencana pengisian dan pengelolaan konten PPSDMA ke depannya.