KEMENTERIAN ESDM REPUBLIK INDONESIA
BADAN PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA ESDM
PUSAT PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA APARATUR



PPSDM Aparatur Lepas Para Purnabakti dan Sekaligus Adakan Acara Munggahan Puasa

  • Senin, 12 April 2021
top news image

(12/04) PPSDM Aparatur melepas 7 orang purnabakti dan sekaligus mengadakan acara munggahan (tradisi umat Islam di Jawa Barat) dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah hari ini Senin (12/04) di Aula Wisma PPSDMA. Kegiatan yang tetap menjalankan protokol kesehatan dihadiri puluhan pegawai dan mengundang Ketua MUI Kel. Dago, H. Anwar Nuryamin.

Kepala Pusat, Susetyo Edi Prabowo, dalam sambutannya menyatakan para purnabakti untuk tidak segan dan sungkan untuk mengunjungi kantor PPSDMA dan mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya kepada PPSDM Aparatur. “Kami mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian para purnabakti kepada PPSDMA dan jangan sungkan dan segan untuk mengunjungi kantor di Cisitu Lama ini,” ujarnya.

Kepala Pusat dalam kegiatan pelepasan purnabakti memberikan cindera mata kepada 7 orang purnabakti sebagai bentuk penghargaan dan apresiasi lembaga kepada 7 orang tersebut.


Sementara itu, Ketua MUI Kel. Dago, H. Anwar, dalam tausyiahnya menjelaskan berbagai hukum dan dalil tentang wajibnya puasa dan tata cara berpuasa yang benar susuai tuntunan agama.


Di akhir sesi, para pimpinan dan seluruh pegawai saling bermaaaf-maafan, dilanjutkan dengan  sesi foto bersama dan makan siang.