KEMENTERIAN ESDM REPUBLIK INDONESIA
BADAN PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA ESDM
PUSAT PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA APARATUR



PPSDM Aparatur Adakan Pelatihan Teknik Presentation & Infographic with Power Point Tingkat Advance

  • Rabu, 18 Mei 2022
top news image

Setiap aparatur pemerintah di samping harus memiliki kecakapan intelektual juga harus memiliki kecakapan dalam menyampaikan gagasan dengan menggunakan bahan tayang yang menarik. Sadar akan pentingnya kemampuan menyampaikan gagasan dan ide secara menarik, PPSDM Aparatur kembali mengadakan Pelatihan Teknik Presentation dan Infographic with Power Point Tingkat Advance Angkatan IV secara daring.

Kegiatan yang diikuti 19 orang peserta dilaksanakan dari tanggal 5 -7 April 2022 dan difasilitasi para pengajar dari Dale Carnegie Training. Kegiatan ini merupakan pelatihan yang akan memberikan pembekalan pelatihan tingkat mahir kepada para peserta dalam menyusun bahan tayang yang menarik.

Kepala Pusat dalam paparannya mengharapkan para peserta dapat memperoleh pengetahuan dan keterampilan dari penyedia jasa yang unggul dalam memberikan materi pembelajaran.

Sebagai informasi, PPSDM Aparatur menggunakan dua aplikasi pembelajaran secara daring, zoom untuk aplikasi tatap muka dan Smile untuk mengakses materi pembelajaran.