KEMENTERIAN ESDM REPUBLIK INDONESIA
BADAN PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA ESDM
PUSAT PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA APARATUR



PENUTUPAN PELATIHAN HIGH PERFORMANCE LEADERSHIP ANGKATAN III

  • Rabu, 25 Mei 2022
top news image

Pelatihan High Performance Leadership Angkatan III yang dilaksanakan selama 5 (lima) hari kerja yang dimulai pada tanggal 18 – 24 Mei 2022, telah resmi ditutup oleh Kepala PPSDM Aparatur, Susetyo Edi Prabowo. Pelatihan yang diikuti oleh ASN dari Lingkungan Kementerian ESDM tersebut difasilitasi para pengajar dari Asosiasi Manajemen (AMA) Indonesia, Widyaiswara PPSDM Aparatur BPSDM KESDM, Fasilitator dari PT. BCA. Tbk. Wilayah Jawa Barat dan Consultan Bisnis Digital Marketing.

Kepala Pusat dalam sambutannya berharap para peserta mampu menjalankan berbagai peranan leader secara optimal dan menghasilkan kinerja tinggi yang pada akhirnya  akan memperbesar kesempatan para peserta untuk meningkatkan karier profesionalisme nya.

Dari hasil Pelatihan High Performance Leadership Angkatan III berharap para peserta dapat memahami dan mamiliki keterampilan dalam menerapkan elemen-elemen High Performance Leadership  serta mampu mengidentifikasi  tantangan kepemimpinan saat ini dalam rangka menghadapai dan bersinergi dengan generasi Gap. disamping itu juga dapat meningkatkan kualitas dan  performance dalam menjalankan tugas sehari-hari di unit kerja nya masing-masing.

PPSDM Aparatur menggunakan dua aplikasi dalam pembelajaran secara daring, yaitu zoom untuk tatap muka dan Smile untuk mengakses modul pembelajaran.