KEMENTERIAN ESDM REPUBLIK INDONESIA
BADAN PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA ESDM
PUSAT PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA APARATUR



PELATIHAN APLIKASI PERKANTORAN (MICROSOFT OFFICE V) BANDUNG, 2 Juni 2022

  • Senin, 06 Juni 2022
top news image

Pelatihan Aplikasi Perkantoran (Microsoft Office) angkatan V, secara daring telah resmi dibuka oleh Kepala Pusat Pengembangan SDM Aparatur, A. Susetyo Edi Prabowo pada tanggal 2 Juni 2022. 


Pelatihan Aplikasi Perkantoran (Microsoft Office) angkatan V akan dilaksanakan secara Blended Learning, pembelajaran daring dimulai tanggal 2-3 juni 2022 menggunakan aplikasi zoom meeting dan Smile PPSDM Aparatur dan dilanjut dengan tatap muka atau luring pada tanggal 6-8 juni 2022 yang bertempat di gedung BPSDM ESDM, Jakarta. Peserta berjumlah sebanyak 47 orang yang berasal dari lingkungan kementerian ESDM. Dengan Pengajar berasal dari Widyaiswara PPSDM Aparatur dan Fasilitator dari Dataquest Leverage Indonesia.


Kepala Pusat Pengembangan SDM Aparatur dalam sambutan pembukaannya menyampaikan bahwa setelah mengikuti pelatihan Aplikasi Perkantoran (Microsoft Office) ini, seluruh peserta diharapkan memiliki kompetensi melaksanakan praktek aplikasi perkantoran berbasis teknologi sesuai dengan bidang kerjanya.